BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 25 Mei 2010

Sahabat itu....

Seorang sahabat akan selalu menemani disaat senang maupun susah. Seorang sahabat tidak akan pernah mengumbar keburukan Qt di depan banyak orang, Tapi seorang sahabat akan berusaha untuk menutupi keburukan Qt. Seorang sahabat tidak akan pernah diam saja saat Qt melakukan kesalahan, bahkan seorang sahabat akan selalu menasehati dan mengingatkan Qt.
Seorang sahabat tidak akan pernah menusuk Qt dari belakang tapi sahabat akan langsung menampar Qt dari depan. Sahabat akan selalu ada di saat Qt membutuhkan dan seorang sahabat akan selalu setia bersama Qt walaupun terkadang seorang sahabat itu pernah membuat Qt sakit hati. Ada kalanya Qt mengalah hanya untuk seorang sahabat, mengalah demi seorang sahabat itu hal yang positif. Ada kalanya juga sahabat marah karna kelakuan Qt yang tak baik di matanya.
Mencari sahabat tak semudah mencari seorang pacar, mencari seorang saahabat bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami. Jika aQ harus memilih antara sahabat atau pacar mungkin aQ akan memilih sahabat, karna apa????????????????????
Karna seorang pacar sewaktu-waktu bisa meninggalkan dan menyia-nyiakan Qt tapi seorang sahabat tidak akan pernah tega melakukan pengkhianatan yang sekejam itu. Hanya satu pesanQ jangan pernah kamu menyia-nyiakan sahabatmu karna tanpa sahabat mungkin kamu bukan siapa-siapa di dunia ini dan ingat manusia tak akan bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain.

1 komentar:

laela mengatakan...

qu stuju banget bila sahabat itu perlu karena sahabat selalu ada bila kita sedang senang ataupun sedih....ea gitu deh...